Tenang dengan Slafkovsky!

Posisi pembinaan memiliki tanggal kedaluwarsa, tetapi tidak seperti yogurt, sayangnya Anda tidak mengetahui tanggal pastinya! Di Edmonton, Jay Woodcroft mengetahui bahwa jadwalnya telah ditetapkan pada 12 November 2023.

Semua pemecatan itu menjadi perhatian saya secara pribadi, yang telah melalui hal ini selama karier saya. Jadi saya tahu betul bahwa kehidupan seorang pelatih tidak selalu mudah. Setiap pemecatan menimbulkan kerusakan tambahan bagi keluarga dan orang yang Anda cintai. Saya bersimpati dengan Woodcroft, yang ditawari kesempatan pertamanya di NHL. Pelatih muda itu masih meraih prestasi luar biasa musim lalu. Tapi itu berubah begitu cepat! Kita tidak pernah aman dari badai besar, seperti yang melanda Edmonton tahun ini.

Kami melihat bahwa ini adalah masalah yang berulang terjadi pada Oilers. Itu sudah lima pelatih berbeda untuk Connor McDavid, yang sedang menjalani musim kesembilan di NHL. Sebelum Woodcroft digantikan oleh Kris Knoblauch pekan lalu, Todd McLellan, Ken Hitchcock dan Dave Tippett bergantian berada di belakang bangku cadangan di Edmonton sejak kedatangan McDavid.

Sebagai perbandingan, Sidney Crosby hanya dikelola oleh empat orang dalam 18 tahun karirnya: saya, Dan Bylsma, Mike Johnston, dan Mike Sullivan sejak 2015.

Kurangnya kepemimpinan?

Setelah matang, seorang pemimpin yang baik selalu mendukung pelatihnya dengan mengambil alih kendali kelompok. Jika kita membandingkan kedua kasus tersebut, kita menyadari bahwa McDavid tidak memiliki status kepemimpinan yang sama dengan Crosby. Dari sudut pandang luar, ini adalah situasi yang mengkhawatirkan bagi para Oilers.

Agar sebuah organisasi bisa sukses, pemain luar biasa seperti McDavid harus memainkan peran kunci, seperti yang telah dilakukan Crosby di Pittsburgh sejak lama, namun dibutuhkan kedewasaan yang tinggi untuk melakukannya. Jelas, McDavid tidak punya cukup…

Meskipun ekspektasi tinggi di Edmonton, saya berharap Oilers dan penggemarnya agar Knoblauch dapat menstabilkan tim dan memungkinkannya bergerak ke arah yang benar. Dia dan McDavid sudah saling kenal sejak lama, yang tentunya bisa membantu perjuangan klub. Penting bagi pelatih dan kaptennya untuk membangun ikatan kepercayaan yang kuat. Yang terpenting, hal ini tidak boleh menjadi a klub negara.

Tinggalkan Slafkovsky sendiri!

Sekarang mari kita beralih ke Canadiens dan Juraj Slafkovsky, yang paling tidak membangkitkan gairah di Montreal.

Setiap hari, membaca semua teks dan komentar yang merendahkan Slafkovsky, reaksi pertama saya selalu: “Kasihan anak kecil.”

Bisakah kita tenang? Dia masih sangat muda, baru berusia 19 tahun, jadi mari kita beri dia kesempatan untuk bersenang-senang dan berkembang dalam lingkungan yang sehat. Singkatnya, tempatkan diri Anda pada tempatnya sebelum mengkritiknya di depan umum.

Ketika saya melihat kritik yang berulang-ulang terhadapnya, hal itu terlintas di benak saya. Saya merasa kasihan padanya. Itu pasti berat bagi egonya.

Sebelum Anda menulis hal-hal yang dapat menyakiti hati anak muda dan membuat asumsi, Anda perlu memastikan bahwa Anda menyadari situasinya. Namun Anda harus benar-benar mendalaminya, seperti yang saya lakukan selama bertahun-tahun, untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di sekitar CH. Jika tidak, ini seperti bermain sebagai pengelola platform dan sama sekali tidak konstruktif.

togel hk

data hk

data hk

pengeluaran hk

By adminn